Riau

PP dan DDI Kabupaten Bengkalis akan Gelar Zikir Bersama

BENGKALIS (MR) - Dalam rangka menyambut tahun baru  Islam 1439 H, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis dan Dewan Dakwah kabupaten Bengkalis akan menggelar  gelar Zikir bersama sekaligus doa akhir dan awal tahun di masjid Besar Arafah Duri.

Ketua PP Bengkalis, Lewat Sekretaris Jendral Wawan Mahatida mengatakan kegiatan menyambut tahun baru Islam ini, kita mengisi kegiatan zikir bersama dan tausyiah, agar masyarakat kabupaten Bengkalis dan generasi muda dapat berkembang sesuai dengan fungsinya masing-masing dan sebagai momentum memperbaiki akhlak dan moral.

Lebih lanjut dikatakan wawan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, kita berharap semua masyarakat dapat melakukan konsolidasi spritual untuk membersihkan hati dari hasad dan dengki, serta bersatu padu dalam ukhuwwah dan silaturrahmi dalam rangka melanjutkan pembangunan Aceh Barat ke depan.

“Membangun Kabupaten Bengkalis dari sumber daya manusia generasi muda yang handal dan bersyariat islam,” tuturnya.

Disamping itu, ketua dewan dakwah, M.Subli menjelaskan PP dan DDII sendiri melakukan agenda ini baru kali pertama dan insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya, tidak hanya itu, kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Lainnya juga akan kita sinergikan agar negeri junjungan senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

Acara akan turut nantinya dihadiri dalam acara zikir bersama tersebut yakni, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM, Muspida, UPIKA Pimpinan Majelis Taklim  Kota Duri dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, kemudian seluruh pengurus dan anggota PP, yang akan berzikir menggunakan baju khas PP. Acara akan dipandu oleh ust Muhammad Azhar, Ma.Ag.***(han)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan