Riau

Karena Jumlah Siswa - Siswi Meningkat, SMAN 9 Pinggir Membutuhkan Beberapa Bantuan

PINGGIR (MR) - Siswa - sisiwi yang ada di SMA Negeri 5 Pinggir setiap tahun mengalami peningkatan pada Tahun ajaran baru ini jumlah keseluruhan Siswa - siswi yang ada di SMA Negeri 5 sebanyak 694 orang namun dengan jumlah kapasitas Siswa - siswi yang sangat melonjak saat ini membuat Kepsek SMA Negeri 5 Pinggir berputar Kepala untuk mengatur jumlah Rombel yang ada saat ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kecamatan Pinggir Dra. Lismawati mengatakan Jumlah siswa - siswi yang ada di Sekolah kita pada tahun ini sangat melonjak dengan jumlah keseluruhan Siswa - siswi yang ada saat ini sebanyak 694 dan jumlah ruang kelas yang ada saat ini hanya 20 dengan terpaksa kita harus berputar kepala untuk menampung jumlah rombel yang mengalami pelonjakan saat ini,"kata Kepala Sekolah SMA Negeri 5 kecamatan Pinggir Dra. Lismawati Rabu (13/9/17) kepada Monitorriau.com.

"Saat ini kita menggunakan 1 ruangan perpustakaan, 2 ruangan yang belum siap dan 1 ruangan labor, Memang saat ini kita sangat membutuhkan RKB (Ruangan Kelas Baru) sebanyak 4 lokal untuk memenuhi jumlah Rombel yang sangat padat di Sekolah kita ini,"jelas Dra. Lismawati.

Dra. Lismawati menambahkan Kita saat ini juga membutuhkan beberapa Komputer untuk persiapan UNBK karena sekolah kita ini Ujian Nasional sudah berbasis Komputer, Kita juga membutuhkan bantuan pagar karena sekolah kita ini termasuk daerah rawan dengan hal - hal yang berbau dengan kriminal,"tambah Dra. Lismawati.

"Kita berharap apa yang sangat dibutuhkan oleh Sekolah terutama yang prioritas agar dapat sore apo S adi jam karena semua nya memang menjadi hal utama kebutuhan sekolah kita ini,"harap Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kecamatan Pinggir Dra.Lismawati.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan