Riau

Camat Iskandar: 3 Orang staff Desa Boncah Mahang Korban Pemberhentian Agar Dipekerjakan Kembali

BATHIN SOLAPAN - Buntut dari permasalahan pemecatan 3 orang staff desa di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan beberapa waktu lalu menimbulkan sedikit polemik yang berkepanjangan.

Menurut ketiga staff, Muhammad Juang, Hendri, tersebut ketika ditemui awak media mereka diberhentikan tanpa alasan yang jelas dan langsung dianjurkan mencari pekerjaan lain.

Ketika staff yang sedang bekerja merasa terkejut dan kaget tampa berdaya mendengar perkataan kepala desa bersama 4 orang yang diduga team sukses kepala desa yang sudah duluan berada diruang kepala desa. 

" Kami bertiga sangat kaget dan tidak berdaya, terlebih saya (M Juang) sudah lebih 2 tahun mengabdi tanpa ada kesalahan dan tidak ada menerima surat peringatan, " Ujar Juang sambil menangis Sedih yang juga anak dari Tokoh Masyarakat Sebangar-Boncah Mahang, Bapak Nasir Syakban. 

Sementara itu, Camat Bathin Solapan, H Iskandar SE dalam hal ini menanggapi agar ketiga staff yang sudah terlanjut diberhentikan agar dipanggil kembali. 

"Seorang pemimpin desa hendaknya harus merangkul seluruh elemen untuk mendukung program pembangunan sebagaimana yang diamanahkan Bupati Bengkalis," Katanya. 

Sementara Kepala Desa Boncah Mahang, Roma Yono hingga saat ini belum bisa di hubungi langsunv terkait persoalan ini. 

Dari pantauan, tokoh masyarakat Boncah mahang kurang menerima atas tindakan kepala desa dan berharap hal ini diselesaikan dengan sebaik-baiknya.***(han)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan