Riau

HUT Polantas Ke-62, Satlantas Polres Siak Bagikan Air Bersih

Satlantas Polres Siak bagi-bagi air bersih
SIAK (MR) -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke 62, Satuan Laku Lintas (Satlantas) Polres Siak melaksanakan beberapa kegiatan. Tidak hanya giat yang bersifat nternal namun juga menyasar masyarakat melalui bhakti sosial.
 
Salah satunya berupa bantuan air bersih kepada masyarakat di Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. Tidak kurang dari 6200 liter air disalurkan di Kamoungbyang tergolong teroencil ini.
 
Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal SH.S.Ik menyebut, dipilihnya Tanjung Kuras, mengingat di Kampung tersebut minim ketersediaan air bersih. 
 
"Kita berupaya memberikan bantuan itu, yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Dan Tanjung Kuras termasuk Kampung yang kesulitan air bersih. Makanya bantuan kita berupa air bersih," beber Anindhita, kemarin di Siak
 
Dijelaskannya, selain kegiatan ini ada kegiatan lain yang juga akan dilakukan seperti anjangsana ke elemen masyarakat.
 
Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan S.IK berharap, dengan hari jadi Polantas ke-62, anggota kepolisian lalu lintas menjadi lebih baik, humanis, tegas dan bersinergi dengan masyarakat. 
 
Berbagai kegiatan yang diselengarakan, kata Dia, bermaksud agar Polri khususnya Polantas lebih dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat guna terwujudnya Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter). (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan