Turnamen Sepakbola Tingkat SLTA se Kota Dumai

Dandim Dumai CUP III Resmi Dibuka, SMAN 4 Kalahkan MAN di Pertandingan Perdana

Kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita mengembalikan piala bergilir Dandim 0320/Dumai kepada Letkol Kav Rendra Andrian Siagian. Tahun lalu SMKN 2 Dumai menjadi juara turnamen sepakbola tingkat SLTA se Kota Dumai ini
DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai membuka secara resmi Pertandingan Sepakbola Dandim 0320/Dumai CUP III tingkat SLTA se-Kota Dumai di lapangan sepakbola PT. Pertamina RU. II Bukit Datuk Dumai, Jumat (15/9/2017) sekira pukul 15.30 WIB.
 
Acara pembukaan Pertandingan Sepakbola tingkat SLTA ini dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Kadispora, Kajari, Danlanal diwakili Danpomal, Dansatradar 282, Danden Arhanud 004, GM PT. Pertamina RU II Dumai, Otto Gerentaka, Kaminved, Dansubdenpom, Timo Kipda, Persit KCK, seluruh Tim Sepakbola 23 klub & Tamu Undangan.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian menyampaikan kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-72 Tahun 2017 dengan memperebutkan Piala Dandim 0320/Dumai yang diikuti 23 klub sepakbola.
 
"Dengan kegiatan ini dilaksanakan diharapkan Pemerintah melalui PSSI dan Koni Dumai dapat merekrut pemain sepakbola yang baik, untuk dibina dalam memperkuat Klub sepakbola Kota Dumai," harap Dandim.
 
Dari pantauan dilapangan, setelah upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan eksebisi antara TNI vs PT. Pertamina UP II Dumai yang berakhir dengan Skor 0 - 1 untuk Pertamina dari tendangan pinalti oleh Sudrajat.
 
Pertandingan pertama sepakbola Tingkat SLTA se-Kota Dumai ini dibuka oleh kesebelasan MAN vs SMAN 4 Dumai dengan skor 0-1 untuk kemenangan SMAN 4 berkat gol semata wayang pemain nomor punggung 11, Doni Dwi Surono. (MR/Red/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan