Riau

Cabor Kempo Inhil Target Tiga Mendali Emas Porprov Riau Mendatang

TEMBILAHAN (MR) - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang akan diadakan di Kampar, Oktober mendatang, Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) targetkan bawa pulang tiga medali Emas.

Hal itu diungkapkan Agusman Saputra, Senpai Kempo, Sabtu (16/9/2017). Dimana, dari target tiga emas, cabor Kempo akan mengikuti 11 kategori yang dipertandingkan.   

"Kita (Cabor Kempo, red) akan mengikuti 11 kategori Randori," kata Agus, atlet Kempo yang pernah memperoleh mendali perunggu di Porprov Riau di Inhu. 

Agar dapat memenuhi target tersebut diungkapkannya, saat ini para atlet terus dimatangkan terutama teknik bertarung dengan porsi latihan 3 kali seminggu, yang dipusatkan di halaman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Inhil. 

"Latihan lebih di porsir, 3 kali seminggu, materi latihan yang diutamakan bertarung," ungkapnya.

Ia sangat optimis dengan target tersebut, dimana pada Porprov Riau di Inhu 2014 lalu, Cabor Kempo hanya berhasil membawa pulang 1 Perak dan 3 Perunggu, dan untuk tahun ini Kempo yang tergabung dalam Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) siap menurunkan atlet terbaiknya.

"Kami akan menurunkan atlet terbaik, di ajang Porprov kali ini," tandasnya.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan