Riau

Panwaslu Kuansing Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan

TALUK KUANTAN (MR) - Jelang Pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni 2018 mendatang, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan berbagai persiapan terutama perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kuantan Singingi. 
 
Diakui Panwaslu Kuantan Singingi bahwa tahapan perekrutan Panwaslu Kecamatan telah dimulai sejak tanggal 13 September 2017 lalu.
 
Nur Afni, S.Sos, Ketua Pokja Perekrutan Panwaslu Kecamatan menyebutkan "Pengumuman perekrutan Panwascam sudah disebarkan di 15 kecamatan di Kuansing, pengumuman sejak tanggal 13 sampai dengan 19 September 2017 mendatang dan penyerahan lamaran diterima mulai tanggal 20 September" kata Nur Afni, yang juga alumni Fisipol Unri.
 
Selanjutnya Afni melanjutkan "Perekrutan Panwaslu Kecamatan terbuka luas untuk seluruh masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan, siapapun yang terpilih nanti benar-benar yang mau bekerja dan mempunyai integritas dan netralitas" imbuhnya.
 
Sementara itu, Ketua Panwaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra, SH mengutarakan "Kita mengharapkan putra-putri terbaik Kuansing yang memenuhi syarat ikut serta menjadi Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 mendatang". 
 
Mardius menambahkan "Untuk informasi pengumuman dan formulir dapat diambil disetiap kantor camat se-Kuansing dan sekretariat Panwaslu Kuansing di jalan kesehatan, gedung Balai Diklat Kabupaten Kuantan Singingi di Teluk Kuantan" imbuhnya.
 
Kemudian, Komisioner Panwaslu Kuansing, Teddy Niswansyah, S.I.Kom mengatakan "Bagi warga yang berminat agar mempersiapkan syarat administrasi dan mempersiapkan diri untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara yang akan diumumkan kemudian" sebut Teddy singkat.
 
Untuk penerimaan berkas lamaran calon Panwaslu Kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai 26 September 2017. Bagi pelamar dapat mengantarkan langsung berkas lamaran ke kantor sekretariat Panwaslu Kuansing. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan