Riau

Syamsuar Berharap Demokrat Bersamanya

SIAK (MR) - Drs H Syamsuar MSi, mengaku telah menyambangi DPD I Partai Demokrat Provinsi Riau di Pekanbaru pada Jumat (15/9). Dia datang bersama rombongan kecilnya, tiada lain, untuk mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Gubernur Riau. 
 
"Alhamdulillah, sudah (mengembalikan formulir-red). Kita disambut langsung oleh ketua DPD I partai Demokrat Provinsi Riau H Asri auzar," ujar Syamsuar, ditemui kemarin di Siak.
 
Syam, - sapaan akrab Syamsuar, berharap Demokrat bisa bersamanya dalam mewujudkan cita-citanya melaju ke panggung Riau 1 pada 2018 mendatang. "Keputusan tentu ditangan mereka, namun kita berharap, Demokrat mendukung," harapnya.
 
Diakuinya, sebagai pelamar, dirinya juga telah memaparkan berbagai program, visi dan misi yang akan diusung dan direalisasikan nantinya apabila terpilih sebagai Gubernur Riau.
 
Beberapa konsep pembangunan, imbuhnya, telah dirancang untuk di ajukan dalam rangka untuk membangun Riau kedepan dengan harapan bisa memberikan kepercayaan dalam membangun Riau yang lebih baik. 
 
Orang nomor satu di Kabupaten Siak ini mengaku sangat prihatin atas kondisi keuangan Negara saat ini yang tidak ada kepastian. "Riau saat ini memiliki silpa (sisa lebih penggunaan anggaran) yang cukup tinggi, padahal banyak Kabupaten yang masih membutuhkan dukungan anggaran. Mudah-mudahan, bersama Demokrat kita bisa bersama-sama membangun Riau lebih baik," tegasnya.
 
Terpisah, Ketua DPD I partai demokrat Riau, H Asri Auzar SH MSi menyebut, bahwa Syamsuar adalah orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran. Hal itu dinilainya sebagai bukti keseriusan Syamsuar untuk ber-perahu-kan partai Demokrat dalam Pilgubri mendatang.
 
Asri berjanji segera merekomendasikan Syamsuar ke DPP Demokrat untuk membawa Syamsuar sebagai calon gubernur Riau pada Pilgubri 2018 mendatang. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan