Riau

Bantu Perbaikan Jalan, Johannes Sebut Itu Sudah Kewajiban

Masyarakat RT 12 Ratu Sima melaksanakan gotong royong perbaikan jalan
DUMAI (MR) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai H.Johannes MP Tetelepta, SH.MM melaksanakan perbaikan jalan bagian dari sebuah jembatan di lingkungan RT 12 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.
 
Pekerjaan yang dihadiri puluhan masyarakat setempat ini dilaksanakan pada hari Minggu (17/10/2017) dan pekerjaan dilakukan secara gotong royong.
 
Seperti yang diungkapkan Ketua RT 12 Ratusima bahwa semen curah ready mix ini adalah murni bantuan politisi Partai Gerindra itu.  
 
"Sebelumnya kami sangat bersyukur atas bantuan dari bapak johannes untuk jalan dan jembatan ini. Beliau juga meminta kami untuk lebih menggalakkan budaya gotong royong," ujarnya pada monitorriau.com
 
 
Ditempat terpisah Johannes mengatakan bahwa ini adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai kader Partai Gerindra serta Anggota DPRD demi menjawab dan memenuhi tuntutan masyarakat walau tidak didukung APBD Kota Dumai.
 
"Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini anggaran kita sangat memprihatinkan guna memenuhi kebutuhan pembangunan di Kota Dumai, maka dari itu kita berusaha mengimbanginya dengan ikut pembangunan infrastruktur sebagai usaha pemenuhan kebutuhan masyarakat," terangnya.
 
Lelaki yang akrab dipanggil Bung Achi ini menegaskan bahwa kegiatan yang ia lakukan merupakan amanah dari DPP Partai Gerindra yang memerintahkan kewajiban untuk siap untuk berada di depan masyarakat demi memenuhi kebutuhan masyarakat itu sendiri.
 
"Ini adalah kegiatan yang berkelanjutan yang kami lakukan sebagaimana kewajiban bagi kader partai gerindra yang harus siap berada didepan guna memenuhi kebutuhan masyarakat itu sendiri," imbuhya.
 
Bung Achi mengucapkkan rasa terima kasihnya terhadap warga RT 12 Ratu Sima serta tokoh pemuda dan perwakilan Partai Gerindra dari DPC Kota Dumai yang hadir guna menyukseskan kegiatan tersebut.
 
Ditambahkan lagi oleh Achi bahwa setiap program dari masyarakat akan diverifikasi lagi sesuai tingkat urgensinya untuk direalisasikan sebagai bentuk implementasi dari penjemputan aspirasi langsung kemasyarakat.
 
"Kami akan memverifikasi setiap laporan dan keluhan dari masyarakat guna mendapatkan mana yang menjadi prioritas sebelum kami merealisasikan," tukasnya. 
 
Kedepan ia berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berjalan guna mendukung dan membantu pemerintah memenuhi kebutuhan awal pembangunan infrastrutur di masyarakat. (MR/red)
 
 
Penuis: Faisal Arif
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan