Riau

Camat Dumai Kota Optimis Promosikan Pusat Jajanan Khas Dumai

Camat Dumai Kota Tanwir Azhar Efendi
DUMAI (MR) - Camat Dumai Kota Tanwir Azhar Efendi merasa optimis untuk memajukan perekonomian masyarakat lewat usaha micro kecil menengah (UMKM) yang berdagang di Pasar Lepin Dumai.
 
"Pasar yang menjadi pusat oleh-oleh khas dumai yang dibangun dari bantuan CSR Pertamina Dumai. Keberadaan pasar ini amat membantu meningkatkan perekonomian pedagang UMKM kita," kata Tanwir pada monitorriau.com, Senin (18/10/2017).
 
Didampingi Lurah Bintan, Parlen Julianto S.Sos, lelaki yang akrab dengan sebutan Ucok Melayu ini juga merasa optimis dalam mempromosikan pasar tersebut.
 
"Kita optimis dalam mempromosikan pasar  tersebut dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan program pemerintah dalam hal peningkatan kesejahteraan pedagang UMKM lokal," imbuhnya
 
Ucok juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk ikut serta berbelanja di pusat oleh-oleh khas Dumai ini agar membantu perekonomian para pedagang.
 
Pasar yang baru diresmikan oleh Walikota Dumai pada hari Senin (18/10/2017) sangat mendapatkan antusias dari para pedagang yang awalnya berdagang di sepanjang Jalan Raya Bukit Datuk itu.
 
Adapun kegunaan pasar pusat jajanan khas daerah ini dibangun agar menjadi wadah bagi para pedagang lokal untuk mempromosikan dagangan demi mengangkat kesejahteraan para pelaku UMKM yang ada di Kota Dumai. (MR/Red)
 
 
Penulis: Faisal Arif
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan