Riau

Kapolres Inhil Serahkan Belasan Unit Sepeda Motor Ke Bhabinkamtibmas

TEMBILAHAN (MR) - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung menyerahkan sebanyak 17 unit sepeda motor dinas dan beberapa peralatan untuk Bhabinkamtibmas, Selasa (19/9/2017).

Penyerahan tersebut ditandai dengan penyerahan kunci dan ransel yang berisi paket peralatan oleh Kapolres, kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu BRIPKA Ahmad Yani.

Saat itu, tampak dihadiri Wakapolres Inhil KOMPOL Azwar dan sejumlah perwira lainnya di lingkungan Polres Inhil.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan agar para Bhabinkamtibmas yang dapat kepercayaan menerima Sepeda Motor Dinas tersebut, dapat merawat dan menjaga kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal itu dimaksudkan, agar usia pemakaian kendaraan jadi lebih panjang.

Terkait dengan penyerahan sepeda motor dinas ini, dikatakan bahwa ini adalah yang ketiga kalinya, Kapolres menyerahkan sepeda motor dimaksud, namun inilah yang paling lengkap peralatannya. Selain sepeda motor juga diserahkan adalah ransel yang berisikan jaket, tongkat Polri, lampu pengatur lalu lintas dan mikrophone.

"Saya berpesan bahwa pada saat ini, sangat terbuka kesempatan bagi Bhabinkamtibmas berprestasi untuk menjadi Perwira Polri. Hal itu dibuktikan dengan adanya seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Gaung yang terpilih mengikuti Pendidikan Perwira dari jalur talent scouting," katanya.

Menurutnya, itu harus dijadikan motivasi bagi Bhabinkamtibmas lain untuk dapat berkarya dan berinovasi dalam melayani masyarakat.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan