Pendidikan

Siswa SMPN 2 Sentra Antusias Ikuti JMS Kejari Kuansing

SENTAJO RAYA (MR) - Siswa-siswi SMPN 2 Sentajo Raya sangat antusias mengikuti kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang digelar Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan Singing.

Hadir dalam acara tersebut Kajari Kuansing diwakili Kasi Intel Revendra, pamateri dari Kejari Kuansing, Syafruddin Nasution, dan Afrianto. Juga hadir Kepala sekolah dan majelis guru, bertempat diaula SMPN 2 Sentajo Raya, Rabu (20/9/2017).

Kegiatan JMS yang dimulai sekitar pukul 10.00 wib pagi, materi yang disampaikan mengenai kenakalan remaja ditinjau dari sudut Ketentuan pidana undang-undang sistem peradilan anak. 

"Semoga bermanfaat bagi siswa dan siswi, ada 66 pelajar yang ikut dalam kegiatan JMS ini,"ujar Revendra.

Peserta yang hadir juga diberi penyuluhan hukum dan mengenal Kejaksaan negeri Kuansing. Dalam kesempatan tersebut, antusiasme siswa sangat tinggi dalam menerima materi hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan siswa yang di sampaikan kepada pemateri.

Pada acara tersebut, Kajari Kuansing diwakili Kasi Intel Revendra menyerahkan plakat sebagai tanda kenang- kenangan dari Kejaksaan Negeri Kuansing dalam melaksnakan program JMS. (halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan