Riau

Kebakaran, 2 Unit Rumah di Kateman Ludes Jadi Abu

TEMBILAHAN (MR) - 2 unit rumah yang terbuat dari kayu musnah dilalap si jago merah di Jalan Subrantas Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kamis, (21/9/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada saat pemilik rumah tidak berada di tempat. Korbannya adalah pemilik rumah yang bernama Nazaruddin (45) dan Sinang (51).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar mengatakan bahwa musibah kebakaran tersebut diketahui oleh Bhabinkamtibmas Tagaraja AIPTU Sugianto dan masyarakat yang baru keluar dari menunaikan Shalat Ashar di Masjid Al Falah. Sontak saja, sejumlah mata melihat gumpalan asap muncul dari dalam rumah bagian belakang korban Nazaruddin.

"Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan warga berusaha memadamkan api, namun karena bangunan rumah terbuat dari kayu dengan cepat api merambat ke rumah Sinang yang berada disebelahnya," katanya.

Bantuan dari Personel Polsek Kateman, Koramil 06 Kateman dan Staf Kecamatan Kateman serta masyarakat, dengan peralatan 3 unit mesin robin, akhirnya berhasil memadamkan api, setelah berjibaku selama 1.5 jam.

Akibat kebakaran tersebut, 2 unit rumah korban berserta isinya serta 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio, hangus terbakar. Kerugian akibat kebakaran belum dapat ditaksir. Sedangkan penyebabnya, kini juga masih dalam penyelidikan petugas.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan