Sport

16 Klub Bertarung di Turnamen Sepakbola Teduh Cup U13

Peserta turnamen Sepakbola antar klub/SSB, Teduh Cup U13
DUMAI (MR) - Klub sepakbola Teduh FC kembali menggelar turnamen sepakbola junior untuk yang keempat kalinya. Kali ini digelar turnamen antar SSB tingkatan U13.
 
Dikatakan M Yusuf, selaku ketua panitia turnamen, sebanyak 16 klub/SSB telah berlaga di lapangan sepakbola Purnama, Dumai yang dimulai Kamis (21/9/2017). 
 
"Pelaksanaan turnamen ini berlangsung 2 hari, bertepatan pada hari libur. Pertama pada hari Kamis kemarin tanggal 21 September 2017. Lalu akan dilanjutkan hingga final, hari Minggu 24 September 2017," kata Yusuf pada monitorriau.com.
 
 
Dijelaskan Yusuf, pelaksanaan turnamen ini tujuannya untuk menyalurkan minat dan bakat anak-anak dalam olahraga sepakbola. 
 
"Selain itu saya bermaksud untuk membangkitkan lagi semangat dalam membina anak-anak. Sehingga SSB yang vakum bergairah kembali dan muncul lagi," ungkapnya.
 
Kedepan Yusuf berharap terbentuknya kembali persatuan penggurus SSB atau forum SSB Kota Dumai yang nantinya bisa terjalin kekompakan dan kebersamaan. 
 
"Sehingga bersama-sama kita bisa menggulirkan kompetisi dan bersama-sama dalam pembinaan bibit pesepakbola usia dini," ungkap Yusuf mengakhiri. (Red/ft10)
   




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan