Sesuai Surat Edaran dari Kemendagri

Disdukcapil Capil Dumai Siap Layani Keluhan CPNS

Kadisdukcapil Kota Dumai Suardi S.Sy,
DUMAI (MR) - Menanggapi surat edaran dari Kemendagri, dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcapil) Kota Dumai siap melayani keluhan dan kendala soal kependudukan yang dialami oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
 
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (kadisdukcapil) Kota Dumai Suardi S.Sy, setelah menerima surat dikeluarkan atas nama Menteri Dalam Negeri dan diteken kepala Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil DR.Zudan Arif Fakrulloh SH.MH.
 
"Kita siap membantu para peserta calon pegawai negeri sipil terkait data kependudukan sebagai bentuk mendukung surat yang diedarkan," terangnya pada monitorriau.com dikantor Disdukcapil Dumai Jum'at (22/10/2017).
 
 
Suardi juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya peserta CPNS agar segera melengkapi data diri.
 
"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para cpns melengkapi segala kendala data diri kependudukan" ujarnya.
 
Pria dengan ciri khas senyum sumringah ini juga menegaskan bahwa segala kepengurusan tidak akan dipungut biaya sepersenpunserta meminta para peserta untuk tidak menggunakan jasa calo. (MR/red)
 
 
Penulis: Faisal Arif




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan