Riau

Dandim 0320/Dumai Resmi Buka Open Turnament Menembak Se-Sumatera

Pembukaan Open Turnament Menembak Se-Sumatera
DUMAI (MR) - Pembukaan Open Turnament Menembak Se-Sumatera Dandim 0320/Dumai Cup dalam rangka HUT TNI ke 72 Tahun 2017,resmi dibuka pada Sabtu (23/09/17).
 
Acara yang berlangsung dimulai pada pukul 08.00 Wib di Lap.  Upacara Kodim 0320/Dumai itu dihadiri oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS serta Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian membuka secara langsung kegiatan tersebut.
 
Acara tersebut juga dihadiri sekitar 300 orang diantaranya seluruh unsur Forkopimda Kota Dumai, tamu undangan dan peserta menembak. 
 
Terlihat juga hadir, Kajari Dumai, Yusuf Perang, Ketua LAM Riau Kota Dumai Zainal Effendi, Dansubdenpom 1/3-I Dumai Lettu CPM Tari Murjoko, juga perwakilan dari Perbakin Dumai, Ketua Koni Dumai FKPPI Dumai, Ketua & Anggota IARMI Dumai,  Pemuda Pancasila Dumai, dan para peserta perlombaan menembak.
 
Walikota Dumai Zulkifli AS dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertanding bagi para peserta. Selamat bertanding dengan sportif dan semoga pertandingan ini bisa terus dilaksanakan guna mencari bakat petembak di Kota Dumai ini.
 
 
Sementara itu Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian dalam sambutannya mengatakan kegiatan lomba menembak ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 juga sekaligus sebagai momen mencari Bakat serta bibit-bibit atlet menembak yang bisa kita kirim hingga ke Tingkat Nasional. 
 
Kegiatan ini bermaksud sebagai ajang silaturahmi antar klub penembak baik dari provinsi Riau maupun yang berada di luar provinsi Riau. Sehubungan dengan kegiatan ini kita dapat memupuk dan melestarikan Persatuan dan Kesatuan dari anak Bangsa Indonesia.
 
Selain maksud dan tujuan diatas Open turnamen menembak se-Sumatera Dandim 0320/Dumai Cup ini juga bermaksud memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di Kota Dumai.
 
Selain itu Dandim juga menghimbau agar para atlet yang bertanding agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olahraga tembak ini.
 
“Mari kita laksanakan mensukseskan Open turnamen menembak se-Sumatera dengan mengedepankan faktor keamanan dan sportivitas,” ujarnya serya menutup sambutannya pada kesempatan itu.
 
Kegiatan di akhiri dengan penembakan balon oleh Zulkifli AS serta Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian sebagai tanda Open Turnament Menembak Se-Sumatera Dandim 0320/Dumai Cup yang pertama kali dilaksanakan di Kota Dumai dengan total hadiah 70 Juta dan 1 unit sepada motor, secara resmi dibuka. (Rls/BS)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan