Riau

Malam Ini, Kodim 0320/Dumai Bersama PATASS Gelar Nobar Film G30S/PKI

Persiapan Nobar Film G30S/PKI yang digelar Kodim 0320/Dumai Bersama PATASS
DUMAI (MR) - Melaksanakan instruksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kodim 0320/Dumai bersama Pemuda Terikat Sekitarnya Bersatu (PATASS) menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI.
 
Acara nobar digelar malam ini, Sabtu 23 September mulai 19.30 WIB di Lapangan sepakbola Jalan Terikat, Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai.
 
Babinsa Teluk Binjai Dumai, Koramil 01/Dumai, Serda Abu Kasim yang meninjau langsung persiapan nobar ini, mengatakan persiapan oleh Patass sudah cukup baik. 
 
"Alhamdulillah persiapan dari pemuda Terikat bersatu sudah cukup baik. Semoga pelaksanaan malam nanti berlangsung aman dan tertib," pungkas Serda Abu Kasim.
 
 
Serda Abu Kasim mengatakan acara nobar malam ini bakal dihadiri Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian, Walikota Dumai H Zulkifli AS, Danramil 01/Dumai, Camat Dumai Timur, Lurah se Kecamatan Dumai Timur dan Ketua-ketua RT se Kelurahan Teluk Binjai serta tokoh masyarakat dan pemuda. .  
 
Sementara itu, Ketua Patass, Roni Faslah mengungkapkan selain menjalankan instruksi Panglima TNI. Tujuan nobar ini adalah untuk menggugah semangat cinta tanah air Indonesia sebagai tumpah darah.
 
"Selain itu agar generasi muda tidak melupakan sejarah dan selalu ingat peristiwa kelam yang pernah terjadi di negeri ini," ungkap Roni.
 
 
Roni menghimbau dan mengajak seluruh pemuda dan masyarakat di lingkungan Jalan Terikat sekitarnya dan masyarakat Teluk Binjai Kota Dumai pada umumnya untuk hadir menonton film G30S/PKI ini.
 
"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam acara nonton bareng ini. Ayo kita ramaikan bersama-sama," ujar Roni mengimbau. (FT10/red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan