Riau

Gelar Rapat, PATASS Matangkan Persiapan Pelantikan

Suasana rapat persiapan pelantikan PATASS (Foto: Andhy K)
DUMAI (MR) - Organisasi Pemuda Tarikat Sekitarnya Bersatu (PATASS) menggelar rapat Minggu (24/09/2017), guna mematangkan rencana pelantikan yang akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang. 
 
Rapat digelar di sekretariat PATASS Jalan Tarikat Ujung, Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai. Dihadiri Penasehat, Pengurus dan Anggota PATASS.
 
"Hari ini kita berkumpul agar rencana pelantikan kita yang direncanakan tanggal 7 Oktober mendatang bisa terlaksana dengan baik," jelas Johan Harahap, ketua panitia pelantikan sekaligus inisiator dan penggagas organisasi ini.
 
Johan mengatakan PATASS ini merupakan organisasi kepemudaan yang mencakupi empat RT di Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai yakni RT 04, RT 08, RT 16 dan RT 19. Rapat pembentukan dan pemilihan ketua PATASS digelar akhir Agustus lalu.
 
 
Ketua PATASS terpilih, Roni Faslah menyampaikan agar semua pengurus saling bekerja sama dalam menyukseskan rencana pelantikan ini. Ia berharap nantinya pelaksanaan pelantikan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.
 
"Tentunya kita harapkan kerja sama yang baik. Baik dalam persiapan-persiapan maupun pelaksanaan di hari H-nya nanti," ungkap Roni.
 
Pelantikan pengurus PATASS nanti akan digelar di Lapangan Sepakbola Persekat, Jalan Tarikat Ujung. Camat Dumai Timur M.Arifin akan didaulat untuk melantik pengurus PATASS ini.  
 
Pihak-pihak yang akan diundang nantinya yakni Danrem 01/Kota Dumai, Kapolsek Dumai Timur, LAM Dumai Timur, OKP/Ormas, Babinsa Teluk Binjai, Bhabinkamtibmas, Lurah se Kecamatan Dumai Timur, LPMK se Kecamatan Dumai Timur dan Ketua-ketua RT se Kelurahan Teluk Binjai serta tokoh masyarakat dan pemuda. (FT10/Red)  
 
    




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan