Riau

Edi Sepen Apresiasi Kinerja Kadisduk Capil Dumai

Anggota DPRD Kota Dumai Edi Sepen bersama Kadisduk Capil Dumai, Suardi S.Sy
DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai Edi Sepen mengapresiasi kinerja Kadisduk Capil Kota Dumai dalam melayani masyarakat untuk kepengurusan data kependudukan.
  
Hal ini disampaikan oleh Edi di ruangan Kadisduk Capil Kota Dumai pada monitorriau.com Senin (25/10/2017). Edi mengatakan bahwa Kadisduk Capil, Suardi S.Sy sangat sigap dalam melayani masyarakat dalam kepengurusan data kependudukan.
 
"Seperti kita ketahui bersama bahwa pak kadis mengintruksikan kepada bawahannya untuk sigap dalam melayani masyarakat yang mengurus data kependudukannya," ujarnya.
 
Lelaki berperawakan gagah ini juga menambahkan bahwa dirinya sebagai salah satu anggota legislatif Kota Dumai sangat mengapresiasi Disduk Capil dibawah kepemimpinan Suardi S.Sy.
 
"Saya mengapresiasi Pak Suardi sebagai pemimpin yang memang mengedepankan pelayanan prima bagi masyarakat," tambahnya.
 
Dalam menunjang kelengkapan data kependudukan khususnya di Kota Dumai, kader Partai Keadilan Sejahtera ini juga mengatakan bahwa DPRD Kota Dumai telah melakukan beberapa koordinasi kepada kadisduk capil di daerah lain agar dalam melakukan pemindahan penduduk bisa lebih mudah.
 
"DPRD Kota Dumai juga telah berkoordinasi pada beberapa kadis didaerah lain untuk bisa saling membantu dalam hal kepengurusan surat pindah ke Kota Dumai. Agar bagi masyarakat dari daerah lain yang ingin menetap di Kota Dumai bisa melalui sistem online dalam mengurus kelengkapan surat pindahnya," tuturnya sembari berharap semoga pelayanan kadisduk capil Dumai terus dapat ditingkatkan. (MR/Red)
 
 
Penulis: Faisal Arif




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan