Sertijab Kapolres Siak

Restika Ke Dumai, Barliansyah Tinggalkan Meranti

AKBP Restika P Nainggolan SIk berjabat tangan dengan wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi usai sertijab dirinya dengan AKBP Barliansyah SIK
SIAK (MR) - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Siak, berganti. Tadinya AKBP Restika P Nainggolan SIK, kini AKBP Barliansyah SIK. Untuk selanjutnya, Restika akan menjabat sebagai Kapolres Dumai. Sementara Barliansyah, tadinya adalah Kapolres Kepulauan Meranti.
 
Mewarnai pergantian tersebut, Senin (25/9) Mapolres Siak menggelar Farawel Parade. Giat tidak hanya dihadiri jajaran Polres Siak, tapi juga unsur Pemkab Siak dan stakeholser lainnya, bahkan oara oemuka adat dan tokoh agama yang sekaligus melakukan ritual adat tepung tawar.
 
Dalam sambutan perpisahannya, Restika mengaku banyak kenangan yang dirangkainya selama bertugas 1 tahun 4 bulan 9 hari di Siak. Dengan merendah, Dia juga mengaku belum banyak karya yang dapat diersembahkan kepada masyarakat Siak, khusunya dalam aspek keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Restika berharap, sepeninggalnya nanti, Polres Siak kian promoter. Dia juga berteeimakasih kepada pemkab dan masyarakat Siak yang telah bekerja sama dengan baik selama dirinya menjabat Kapolres Siak.
 
Kata Restika, kehadiran Polisi dalam kehidupan masyarakat merupakan bagian dari tata kehidupan sosial yang tidak bisa berdiri sendiri dan dalam implementasinya berkaitan erat dengan corak dan tradisi kebudayaan masyarakat setempat.
Untuk itu dukungan dari masyarakat dalam bentuk sinergitas dan keterpaduan program mutlak diperlukan.
 
" Untuk seluruh anggita Polres Siak, terimakasih dukungannya selama ini. Teruslah berkarya mencapai keberhasilan. Dukunglah segala program dan kebijakan Kapokres yang baru," serunya.
 
Senada dilontarkan Barliansyah. Dia meminta dukungan dari seluruh jajarannya. Kunci dari sebuah keberhasilan bersama secara institusi adalah loyalitas. Untuk menjadi 'besar', maka besarkanlah pimpinan," tandasnya. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan