Riau

Karang Taruna Kelurahan Bintan Adakan Nobar Film G30S/PKI

DUMAI (MR) - Karang taruna kelurahan bintan kecamatan dumai kota, dumai menggelar nobar(nonton bareng) film kekejaman G30S PKI bersama seluruh element masyarakat.

Acara yang direncanakan digelar pada Selasa (26/10/2017) ini dimulai pada pukul 19:45 wib, di jalan tangkas, di belakang Papa Ibam. 

Acara yang rencananya akan dihadiri oleh unsur pemerintah kelurahan setempat ini juga akan dihadiri oleh seluruh RT yang ada dikelurahan bintan serta babinsa dan kamtibmas.

Deky indrawan selaku panitia mengatakan bahwa nobar ini bertujuan untuk memberikan dan mengingatkan kekejaman pki dimasanya pada masyarakat khususnya kaum muda.

"Kita menggelar acara nonton bareng ini bertujuan untuk memberikan serta mengingatkan kembali  kepada seluruh masyarakat khususnya pada para pemuda agar mengetahui kekejaman yang dilakukan oleh partai komunis indonesia (pki) itu dan terus dapat memupuk rasa nasionalisme guna mencegah bangkitnya PKI," ungkapnya pada monitorriau.com.

Lelaki yang beberapa hari lalu terpilih menjadi ketua karang taruna keluran bintan ini juga menambahkan bahwa nantinya acara nobar ini juga akan mengadakan doorprize (undian) untuk lebih menyemarakan acara tersebut.

"Demi menyukseskan serta menyemarakan acara nobar itu, kita akan adakan doorprize yang berhadiah menarik dari karang taruna," imbuhnya. (MR/Red)

Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan