Riau

Panwaslu Kuansing Verifikasi 392 Berkas Pendaftar Panwaslu Kecamatan

TELUKKUANTAN (MR) - Rekrutmen Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi resmi ditutup selasa, 26 September 2017. Sebanyak 392 orang pelamar telah resmi mendaftar sebagai Calon Panwaslu Kecamatan Kabupaten Kuantan Singingi sejak dibuka pendaftaran pada 20 September 2017 silam.
 
Diakui oleh ketua Pokja Pendaftaran Calon Panwaslu Kecamatan, Nur Afni, S.Sos mengatakan "Cukup besar antusias masyarakat Kabupaten Kuansing untuk ikut berpartisipasi menjadi Panwaslu Kecamatan dalam menghadapi Pemiliham Gubernur Riau tahun 2018 mendatang" ujarnya.
 
Afni melanjutkan, "Alhamdulillah peserta sudah melewati batas penerimaan minimum yakni 9 orang per Kecamatan, terakhir jumlah peserta yang melamar sudah mencapai 392 orang dari 15 Kecamatan di Kuansing dan rata-rata diatas 9 orang" kata Afni kepada wartawan.
 
"Kita berharap kedepannya dapat menjaring dan menetapkan peserta yang benar-benar mampu dan mau bekerja serta memiliki integritas dan netralitas" harap Afni bersahaja.
 
Sementara itu, tampak tim Pokja Panwaslu Kabupaten Kuansing sibuk memverifikasi berkas lamaran peserta di kantor Panwaslu Kuansing jl. Kesehatan Teluk Kuantan pada rabu, 27 September 2017. 
 
Dijadwalkan, pengumuman seleksi administrasi pada 30 September 2017 mendatang. Selanjutnya tes tertulis akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2017 mendatang yang dijadwalkan pelaksanaannya serentak se Provinsi Riau. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan