Riau

Elfi Indrawanis Resmi Sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi

TELUKKUANTAN (MR) - Ir H Elfi Indrawanis MM, secara resmi diambil sumpah dan dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) periode 2017-2021 pada rabu, 27 September 2017 di Kampus UNIKS, Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Ir H Elfi Indrawanis, MM dilantik oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi (YPTIKS), Professor Zulfan Saam. Pengambilan sumpah Rektor Uniks dilaksanakan dihadapan Sekretaris Kopertis X Sumbar, Riau Jambi dan Kepulauan Riau, Dr Hanapi‎ dan para undangan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, tokoh masyarakat serta civitas akademika UNIKS.
 
Elfi Indrawanis dalam sambutanya mengutarakan bahwa "UNIKS sudah berusia 4 tahun sejak berdiri 2013 lalu, tidak mudah mendirikan kampus yang sekarang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kuansing, apalagi kampus Uniks mampu eksis karena bergabungnya tiga sekolah tinggi yakni STT-US, STIP-US dan STAI" ujarnya. 
 
Elfi menambahkan ‎"Setelah menjadi universitas, setiap perguruan tinggi harus diatur dengan standar manual dan mutu yang sama. Semoga dalam mengemban amanah yang diberikan ini, saya dan kita semua diberi kekuatan dan kesehatan," harap Elfi di hadapan puluhan undangan.
 
Sementara itu, Ria Asmeri Jafra, ST, MT, seorang dosen UNIKS menyebutkan "Semoga dengan terpilihnya Rektor UNIKS yang baru, UNIKS akan lebih maju, mutu dosen semakin meningkat dan mampu melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang bisa bersaing di dunia kerja  sesuai dengan keilmuan mereka masing-masing" kata dosen yang disapa Meri tersebut. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan