Riau

Diduga Derita Penyakit Jantung, Pria 70 Tahun Ini Ditemukan Membusuk

TEMBILAHAN (MR) - Ditemukan sesosok mayat seorang pria dalam kondisi sudah membusuk, Kamis (28/9/2017) kemarin sore, sekitar pukul 16.40 WIB.

Jazad itu ditemukan di Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Belakangan, indentitas korban diketahui bernama Ibrahim alias Subroto (70). Ia seorang pekerjaan Tani asal Jalan Sapta Marga Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. Raymond Tarigan Gersang, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya mendapat Informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat  Kecamatan Tembilahan Hulu.

Mendapat informasi, selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R. Munthe, SH beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, melakukan mengecekan terhadap informasi tersebut.

Saat didatangi bersama masyarakat ke lokasi dimaksud, ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk. Tim BPBD Kabupaten Inhil yang tiba di TKP, kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan, dengan menggunakan Speed Boat.

Terhadap jasad, dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Wilda dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan pada korban. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 2 hari. Dari penuturan keluarga, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan tinggal sendiri di pondoknya. 

"Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk selanjutnya dikebumikan," kata Kapolsek, Jum'at (29/9/2017).***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan