Riau

Pengurus Forum Pemred Pesisir Diharapkan Jaga Integritas

Sutan Al Ikhwan, Dewan Kehormatan Forum Pemred Pesisir
DUMAI (MR) - Usai pendeklarasian Forum Pemred Pesisir, beberapa punggawa pers memberikan komentarnya terkait terbentuknya wadah bagi para pemimpin dapur pembuat berita di media massa itu.
 
Sutan Al Ikhwan sosok wartwan yang telah banyak mengenyam asam garam di dunia jurnalis ini ketika diwawancarai mengatakan bahwa Forum Pemred ini adalah bentuk kesepahaman ide-ide yang muncul di kalangan wartawan di Kota Dumai.
 
"Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil saudara-saudara saya, adik-adik saya dan para pelaku jurnalis dengan telah membentuk sebuah forum ini. Ini sangat baik guna menjaga indenpendensi seorang jurnalis profesionalisme di wilayah riau pesisir," ujarnya pada monitorriau.com Sabtu (30/09/2017) usai menghadiri acara Deklarasi Forum Pemred Pesisir di Hotel Grand Zuri Dumai.
 
Ikhwan juga mengaku sangat bangga kepada para pemred yang bernaung dalam wadah ini, karena sudah berani aksi dengan membentuk forum dikala daerah lain masih mengatakan "nanti dan nanti".
 
"Saya bangga kepada teman-teman pemred karena langsung beraksi membentuk sebuah forum. Karena saya tahu di dalam sebuah media masa peran seorang pemred adalah sebagai penentu pemberitaan, " ucap pria yang juga dipercaya sebagai dewan kehormatan Forum Pemred Pesisir ini.
 
Pria homoris ini berharap kedepannya Forum Pemred Pesisir mampu menjaga intregritas jurnalis dan tidak tergiur dengan apapun.
 
"Harapan saya kepada pengurus Forum Pemred Pesisir ini kedepannya mampu menjaga dan meningkatkan intregritas. Jangan sampai tergiur dengan apapun serta menjaga indenpendensi medianya. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan