UNTUK FASILITAS PUBLIK 

Pertamina RU II Dumai Hibahkan Tanah Seluas 6,3 Hektar kepada Pemko Dumai

MONITORRIAU.COM, DUMAI - PT Pertamina RU II Dumai menghibahkan lahan seluas 6,3 hektar kepada Pemerintah Kota Dumai, Jumat (15/7/2016). Tanah yang dihibahkan itu beralamat di Jalan Paus, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Penyerahan hibah ditandai penandatangan berita acara penyerahan tanah eks Patra Dock dari PT Pertamina ke Pemko Dumai. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Berita acara diteken Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi dan GM Pertamina RU Dumai, Afdal Marta. Penandatanganan berita acara juga disaksikan wakil walikota Dumai, Eko Suharjo SE, Sekdako Dumai H Said Mustafa MSi.

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang telah menghibahkan tanah seluas 6,3 hektar ke Pemko Dumai yang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat luas.

"Tanah ini diserahkan untuk kepentingan publik seperti membangun fasilitas umum. Pihaknya akan berusaha membangun fasilitas tersebut seperti sarana pendidikan, ibadah dan olahraga. "Kita akan bangun fasilitas umum seperti sekolah, rumah ibadah, lapangan olah raga dan fasilitas umum lainnya," janji Zulkifli.***

 

(wasiatnews.com) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan