Riau

Digelar, Gladi Resik, Jelang Pelantikan Inkai Dumai

Suasana gladi resik pelantikan INKAI Kota Dumai.

DUMAI (MR) - Jelang pelatikan pelantikan pengurus Institut Karete-Do Indonesia (Inkai) Dumai,  panitia melakukan gladi resik, Senin (02/10/2017).

Acara gladi yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Dumai ini dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana pelantikan serta ketua terpilih yang nantinya akan dilantik yaitu H. Johannes MP Tetelepta, SH.MM.

Ketika diwawancarai, Ketua panitia pelaksana pelantikan, Ricky wahyudi menerangkan bahwa pelantikan yang akan dilaksanakan esok hari diharapkan berlangsung sukses dengan penyempurnaan gladi resik saat ini.

"Dengan gladi resik ini kita meminimalisir kesalahan yang datang sewaktu acara. Kita berharap acara yang akan dilaksanakan esok hari berjalan sempurna sesuai dengan harapan kita," terangnya pada monitorriau.com.

Lelaki yang juga menjabat di bidang teknis pewasitan dan juri ini menambahkan bahwa acara yang nantinya akan menggelar beberapa pertunjukan anak-anak INKAI ini diharapkan berlangsung semarak.

"Nantinya selain acara utama yaitu pelantikan,  akan diadakan juga beberapa pertunjukan demi menyemarakan acara tersebut,"  tambahnya sembari mengharapkan nantinya agar setelah dilantiknya ketua terpilih mampu membawa INKAI lebih maju.

Acara pelantikan ini mengundang para pejabat unsur Forkompimda Kota Dumai, Pimpinan Perusahan Swasta dan BUMN yang ada di Kota Dumai. (*)

 

 

Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan