Riau

Pelantikan INKAI Dumai Meriah dengan Berbagai Pertunjukan

Ketua INKAI Dumai Johannes Tetelepta menerima Pataka
DUMAI (MR) - Malam puncak pelantikan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Selasa malam (03/10/2017) berlangsung meriah.
 
Acara yang dihadiri oleh sinshe yang menjadi salah satu guru besar INKAI pusat, hadir pula sejumlah tokoh sinshe senior dari INKAI itu sendiri.
 
Turut hadir, Walikota Dumai Drs H. Zulkifli, Ketua DPRD Gusri Effendi, Wakil Ketua DPRD H.Zainal Abidin beserta beberapa anggota DPRD Dumai lainnya.
 
Selain itu hadir unsur forkompimda Kota Dumai antara lain Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai yang mengikuti prosesi pelantikan H.Johannes MP Tetelepta,SH.MM sebagai Ketua Umum INKAI Dumai.
 
Dalam pelatikan itu, terlihat kemeriahan yang sangat kental dan membuat decak kagum para tamu yang hadir di kala anak-anak asuh INKAI silih berganti mempertunjukan benerapa gerakan karate dengan kompak.
 
 
Kepada monitorriau.com H.Johannes MP Tetelepta,SH.MM menyatakan tekadnya untuk lebih meningkatkan kualitas para anak didik INKAI untuk even-even nasional maupun internasional.
 
"Gerakan-gerakan yang kita lihat bersama yang dipertunjukan oleh mereka menunjukan betapa semangatnya anak-anak kita dalam mempelajari karate," ucapnya.
 
Achi sapaan akrab lelaki yang memang menekuni dunia karate sejak usia belasan tahun ini juga menambahkan bahwa nantinya INKAI dibawah kepemimpinannya juga akan turut serta membantu pemerintah dengan mendidik mental dan disiplin anak-anak Indonesia.
 
 
"Kedepannya kita juga akan mendidik kedisiplinan serta mental sebagai bentuk mendapatkan jadi diri seorang karate-Do agar keterkaitan atas narkoba mampu kita berantas sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mendidik anak bangsa dan memerangi peredaran narkoba," timpalnya.
 
Achi yang juga salah seorang anggota DPRD Dumai ini berharap kedepannya agar pemerintah memberikan perhatiaanya dan mendukungan kepada INKAI agar lebih meningkatkan prestasi di kancah Nasional bahkan Internasional. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan