Riau

Ditikam, Pemilik Warung di Pekan Arba Tewas Bersimbah Darah

TEMBILAHAN (MR) - Yanti (42) tewas bersimbah darah, Rabu (4/10/2017). Pasalnya, warga Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan ini ditikam oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, peristiwa naas itu terjadi di kediaman korban sekitar pukul 6.00 WIB. Dimana, korban ini sehari-harinya berjualan di kedai yang ada di rumahnya

Peristiwa itu terjadi ketika anak korban yang selesai mandi dan hendak meminta pakaian kepada korban, melihat ibunya sudah dalam keadaan terbaring di dalam warung dan tampak telah ditikam dengan senjata tajam.

Melihat hal tersebut, anak korban langsung  melarikan diri dari belakang rumah dan meminta pertolongan kepada ayahnya Akhmad yang sedang mengantarkan makanan untuk anaknya yang lain di warung pinggir jalan Pekan Arba

Bersama-sama mereka kemudian kembali ke rumah, namun yang mereka temukan hanya jasad korban yang sudah meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah, sedangkan pelaku tidak diketahui kemana perginya.

"Kami akan terus menyelidiki kejadian tersebut, dan mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Reskrim, AKP Arry Prasetyo.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap bantuan informasi dari masyarakat, agar kasus ini cepat terungkap. Yang jelas saat ini, kasus masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Inhil.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan