Riau

Babinsa Teluk Binjai Pasang Spanduk HUT TNI di Sejumlah Titik

Pemasangan Spanduk HUT TNI di Gudang Bulog Dumai
DUMAI (MR) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72, Babinsa Teluk Binjai memasang spanduk di sejumlah titik, Rabu (04/10/2017). Spanduk ini berisi ungkapan Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2017 dengan tema BERSAMA RAKYAT TNI KUAT.
 
"Kita memasang disejumlah titik yakni di kawasan gudang Bulog Dumai, Taman Bukit Gelanggang dan Masjid Habiburrahman," kata Babinsa Teluk Binjai Serda Abu Kasim.
 
 
Tujuan pemasangan spanduk ini guna menyampaikan bahwa bersama rakyat TNI kuat. Karena TNI berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat.
 
"Dengan imbauan ini, marilah masyarakat dan TNI dalam hal ini Kodim 0320/Dumai dan khususnya di wilayah Korem 01/Dumai bersama-sama menjaga keamanan wilayah dari ancaman atau gangguan menghancurkan NKRI. Bagi kita NKRI harga mati," ungkap Babinsa.
 
 
Sementara itu, dikutip dari siaran pers Pusat Penerangan Mabes TNI, perayaan HUT ke-72 TNI Tahun 2017 bertema "Bersama Rakyat TNI Kuat".
 
Makna yang terkandung dari tema ini, adalah kesadaran TNI yang bersumber dari rakyat, berbuat dan bertindak bersama rakyat. Hal itu menjadi modal utama TNI dalam mengawal dan mengamankan kepentingan nasional menuju cita-cita bangsa. (MR/Red)
 
 
Penulis: Cipto S Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan