Riau

Resmi Dikukuhkan, PATASS Diminta Berkontribusi Positif

Pengukuhan Pengurus PATASS ditandai dengan penyerahan Pataka
DUMAI (MR) - Pengukuhan organisasi Pemuda Tarikat Sekitarnya Bersatu (PATASS) diadakan di Lapangan Sepakbola Persekat, Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (07/10/2017).
 
PATASS merupakan organisasi kepemudaan yang mencakupi empat RT di Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai yakni RT 04, RT 08, RT 16 dan RT 19. Rapat pembentukan dan pemilihan ketua PATASS digelar akhir Agustus lalu.
 
 
Acara ini dihadiri oleh unsur pemerintahan yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Suriyanto.SP, Camat Dumai Timur, M.Arifin, Lurah Teluk Binjai, LMPK Teluk Binjai serta Ketua RT dilingkungan kelurahan Teluk Binjai.
 
Hadir pula, Ketua DPC PDIP KOta Dumai, Uber Firdaus, Perwakilan BNN Kota Dumai, Perwakilan FPI Kota Dumai, Tokoh Masyarakat, Cendikiawan dan Ninik Mamak serta kaum ulama. 
 
Selain itu hadir Ketua PAC PP Dumai Timur, Ardi Murphy beserta jajan pengurus dan ketua serta pengurus PP Ranting Teluk Binjai yang dipimpin Doli Bakara. 
 
Pengurus PATASS dikukuhkan oleh, Dewan Pakar PATASS, Suriyanto.SP. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan Pataka pada Roni Faslah, Ketua PATASS yang Terpilih untuk priode 2017- 2020.
 
 
Camat Dumai Timur M.Arifin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan PATASS ini adalah bentuk dari kreatifitas yang dimiliki. Ia berharap kepada keluarga besar PATASS Dumai ini bisa berkontribusi positif bagi masyarakat.
 
"Tentu kita akan melihat bahwa kreatifitas yang dipertunjukan oleh PATASS menunjukan loyalitas pemuda yang tergabung di dalam organisasi ini memiliki pola pikir yang maju," tuturnya pada monitorriau.com
 
 
Arifin juga menambahkan agar kedepannya pemuda yang dilantik dapat mengedepankan kekompakan demi keberlangsungan organisasi.
 
"Semoga kedepannya pemuda yang tergabung di dalam PATASS dapat menjaga kesolidannya berorganisasi dan tetap berada dijalur yang benar," tukasnya sembari menutup sesi wawancara.(*)
 
 
Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan