Riau

Terus Bergerak, Mahmudin Belusukan Ke Desa Gemilang

TEMBILAHAN (MR) – Pembukaan pelaksanaan turnamen Mini Soccer Cup I Pengurus Kecamatan (PK) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) yang digelar Parit Cagat, Desa Gemilang  terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari 22 club dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Indrgairi Hilir (Inhil). 

Dalam pelaksanaan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda BNN Inhil, Mahmudin, SPi, Aditiya Prahara, SE, Nafarin, SE, Nawi Ismail, SE Ardyansah Julor dan beberapa orang pimpinan PK BNN seperti Sataril dan Robi serta tampak juga Kepala Desa Gemilang, Sarmadi, AMa.PD.  

Mahmudin, SPi menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki PK BNN Cup I Batang Tuaka di Desa Gemilang ini tidak terlepas atas dukungan dan partisipasi, Pemuda Parit Cagat, Masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, Minggu (8/10/2017).

Selain itu, semangat dan sportivitas lanjut Mahmudin menuturkan perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dan para pemuda dengan tujuan bersama olah raga ciptakan hidup sehat dan katakan tidak terhadap narkoba.  

”Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga untuk selalu menampilkan yang terbaik, sebab kemenangan bukan berarti kita bangga,begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambuk untuk selalu giat berlatih,” tuturnya

“Mudah mudahan turnamen PK BNN Batang Tuaka Cup I  dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia, biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Sementara Kepala Desa Gemilang Sarmadi, AMa.PD. saat menyampaikan sambutanya yang juga sekaligus membuka secara resmi turnamen PK BNN Batangtuaka Cup I, tetap mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan semgat berolahraga.

“Supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal,bila perlu membawa nama desa ini ketingkat Kabupaten. mudah mudah tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung, dengan olah raga katakan tidak pada narkoba. Narkoba No, Prestasi Yes," paparnya.***(rls)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan