Ikut Kompetisi di Universitas Negeri Jakarta

Johannes Bawa INKAI Dumai ke Even Nasional

Doa bersama pengurus, Atlet dan Official INKAI yang akan berkompetisi di Universitas Negeri Jakarta (FOTO: Toy Jepreter)
DUMAI (MR) - Ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kota Dumai H.Johannes MP Tetelepta SH, MM yang baru saja dilantik melakukan gebrakan besar. Ia membawa atlet INKAI Dumai tampil diajang nasinal.
 
Bersama ikut 15 orang atlet dan 5 orang pelatih serta official yang akan mengikuti kompetisi di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Jakarta mulai Jum'at 13-15 oktober mendatang.
 
Selain akan mengikuti kelas senior, atlet INKAI Dumai akan turun di seluruh kelas yang dipertandingkan antara lain pra pemula, pemula dan kondet di ajang nasional tersebut.
 
Pelepasan yang dilakukan oleh Ketua harian INKAI kota Dumai Selamat Hutagalung, Rabu (11/10/2017) malam di Jalan Sudirman, depan Lapangan Bukit Gelanggang. Diikuti Peserta, pelatih dan official serta keluarga peserta yang akan mengikuti kejuaran bergengsi itu.
 
Foto bersama jelang keberangkatan
 
H.Johannes MP Tetelepta SH, MM yang merupakan Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra itu mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Walikota Dumai H. Zulkifli As dan juga untuk Nurzahedi tanjung yang merupakan anggota DPR RI serta Ketua DPD Partai Gerindra Riau.
 
"Terima kasih kepada bapak walikota dumai H. Zulkifli As yang telah mendukung INKAI Dumai mengikuti event ini dan juga ungkapan yang sama buat bapak Nurzahedi tanjung (edi tanjung) telah memberikan bantuan berupa uniform bagi para atlet," ungkapnya menjelang keberangkatan bersama atlet INKAI.
 
Achi begitu sapaan akrab lelaki ini menambahkan keikutsertaan INKAI Dumai diajang nasional ini adalah upaya untuk mendidik mental para karate-do generasi INKAI. Tak hanya mental bertanding dilapangan tapi juga mental dalam kehidupan sehari-hari. Dimana INKAI juga berkomitmen untuk menjauhkan remaja dari jeratan Narkoba.
 
"Ini adalah salah satu langkah kita membentuk mental mereka. Juga salah satu cara memerangi peredaran narkoba dikalangan remaja," imbuhnya.
 
Terakhir, ia terus berharap dukungan Pemerintah Kota Dumai untuk olahraga, khususnya INKAI seraya memohon doa masyarakat Dumai, agar para atlet meraih mendali emas untuk mengharumkan nama Kota Dumai. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif
Editor   : CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan