Riau

Pemkab Inhil Inginkan Keberadaan PSHT Bermanfaat untuk Daerah

TEMBILAHAN (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menginginkan keberadaan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dapat memberi manfaat untuk daerah dan masyarakat secara luas.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin saat menghadiri malam pengesahan warga baru PSHT Cabang Inhil di Venue Futsal, Jalan Lingkar I, Tembilahan, Rabu (11/10/2017) malam.

Sebenarnya kata Sekda, keberadaan PSHT merupakan sebuah kebanggaan, baik bagi Pemerintah maupun bagi daerah Kabupaten Inhil secara luas. Penambahan warga baru, diyakini akan memberikan legitimasi publik atas eksistensi PSHT di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

"Pemkab Inhil memberikan apresiasi kepada warga baru PSHT Cabang Kabupaten Inhil, semoga mampu memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan damai serta menciptakan suasana yang kondusif di Inhil ini," kata Sekda.

Dan menurutnya lagi, PSHT memiliki peran sangat penting dan kontribusi dalam strategi khusus guna melestarikan, mengembangkan, memperkenalkan dan memasyarakatkan seni bela diri silat kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap bagi segenap warga PSHT untuk dapat senantiasa menerapkan prinsip-prinsip PSHT, tak terkecuali bagi warga yang telah diwisuda agar terus memperdalam dan memperkuat filosofi PSHT yang kemudian dijadikan motivasi menjaga nama baik PSHT.***(adv/diskominfo)

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan