Politik

Ruhut: Dipimpin Anies-Sandi, Semoga Rakyat DKI Tetap Puas

Ruhut Sitompul. (Foto: antara)

MONITORRIAU.COM - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, hari ini, Senin, 16 Oktober 2017. Sejumlah pihak baik kawan maupun lawan memberikan tanggapan masing-masing.

Salah satunya adalah Ruhut Sitompul. Tokoh yang kini masih tercatat sebagai kader atau anggota Partai Demokrat itu berharap Anies-Sandi bisa meneruskan jejak pendahulunya yaitu Jokowi, Ahok, dan Djarot.

"Lima tahun bergantian Jokowi, Ahok dan Djarot memimpin DKI dengan baik. Rakyatnya puas dan akan diteruskan Anies dan Sandi. Semoga rakyat tetap puas," tulis Ruhut di akun Twitternya, @ruhutsitompul.

Ruhut tercatat sebagai salah satu juru bicara tim kampanye Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Sikapnya itu bahkan berujung pada konflik dengan petinggi Partai Demokrat.

Pemeran Poltak dalam suatu sinetron itu akhirnya dipecat dari kepengurusan partai yakni Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan. Dia juga mundur dari posisinya sebagai anggota DPR. Namun, pada pemungutan suara putaran kedua, pasangan yang dia dukung, Ahok-Djarot, kalah dari Anies-Sandi. (*)

 

Sumber: viva.co.id

Editor: GJ. Siregar




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan