Riau

Amriz Arifin, 'Gempar'kan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Pelantikan Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Dumai dan pesta budaya hoyak tabuik yang digelar pada Minggu (15/10/2017) kemarin berjalan sukses.
 
Apalagi di malam puncak hiburan, Artis Pariaman Amriz Arifin mampu 'menggemparkan' Kota dumai dengan alunan lagu yang dibawakannya. 
 
Terlihat ribuan masyarakat tumpah-ruah di Lapangan Bukit Gelanggang Dumai demi untuk menyaksikan langsung penampilan penyanyi yang hits dengan tembang berjudul Madu ini.
 
Zainal Aung Ketua panitia pelantikan Gempar mengatakan Amriz Arifin sengaja diundang untuk menghibur masyarakat kota dumai khususnya orang minang. "Sengaja diundang agar acara kita semarak dan meriah," katanya pada monitorriau.com.
 
 
Demi kemajuan Gempar, sebagai penasehat, Zainal Aung juga berharap dukungan semua pihak terutama Pemerintah Kota Dumai. Apalagi Gempar juga siap mendukung program Pemko Dumai.
 
"Kita membimbing Gempar agara dapat bersinergi dengan pemerintah kota apabila diperlukan dalam mewudkan kota makmur dan madani seperti mana program pemerintah dalam hal ini walikota dumai H. Zulkifli As," terangnya.
 
Usai menghibur masyarakat Dumai, Amriz Arifin merasa puas. Ia berterima kasih kepada panitia Gempar dan seluruh masyarakat kota Dumai khususnya Walikota Dumai, H. Zulkifli AS.
 
"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas segala penghormatan yang diberikan. Saya juga dapat berjoget bersama bapak walikota Dumai, apalagi beliau katanya akan mengundang saya ketika perhelatan ulang tahun Kota Dumai," tutupnya sembari berkelakar. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif
Editor    : CS Piliang
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan