Riau

Penuh Kebersamaan di Malam Resepsi Dirgahayu Partai Golkar ke-53

DUMAI (MR) - Sempena dirgahayu Partai GOLKAR  ke-53 Tahun (20 Oktober 1964-20 Oktober 2017), digelar kegiatan Malam Resespsi bertempat di halaman kantor DPD Partai GOLKAR Kota Dumai Jl. Yos Sudarso No. 05 Dumai.
 
Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Dumai,Drs.H. Zulkifli AS,M.Si beserta istri, FORKOPINDA, pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Riau, Dewan Penasehat Partai Golkar Kota Dumai, Organisasi Sayap Partai Golkar, Pengurus PK Partai Golkar se Kota Dumai, Lurah Buluh Kasab, dan kader serta simpatisan Partai Golkar Kota Dumai.
 
Dalam sambutannya TIMO KIPDA Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Dumai menyampaikan, bahwa Pelaksanaan HUT Partai GOLKAR Ke- 53, sesuai surat edaran DPP Partai GOLKAR Nomor: SE-015/GOLKAR/X/2017 Tentang Instruksi Peringatan HUT Partai GOLKAR di Daerah.
 
 
Timo juga menyampaikan sejarah berdirinya Partai  Golkar tepat 53 Tahun silamguna untuk meningkatkan rasa kecintaan seluruh kader dan simpatisan terhadap Partai Golkar, khususnya Tokoh – tokoh yang telah berbakti terhadap DPD Partai Golkar Kota Dumai. 
 
Disamping itu peran serta seluruh kader diharapkan ikut  serta dalam pembangunan kota Dumai, mendukung pemerintah kota dalam menjalankan konstitusinya karena masih banyak terdapat kekurangan dan butuh dorongan dari stakholder terkait. 
 
Disinilah peran serta sebagai kader sangat diperlukan, memasuki tahun-tahun politik yang sudah didepan mata, Timo meginstruksikan seluruh Kader dan Simpatisan untuk mendukung penuh yang sudah ditetapkan, kader harus bisa membaur di masyarakat, mengajak bukan mengejek, merangkul bukan memukul sesuai dengan tema, “ GOLKAR SAHABAT RAKYAT, SAATNYA MEMBAHAGIAKAN RAKYAT “.
 
Walikota Dumai, Drs.H. Zulkifli AS,M.Si dalam sambutannya mengatakan terima kasih sebesarnya kepada DPD Partai Golkar Kota Dumai, meskipun kesehatan kurang baik, namun karena jemputan Malam Resepsi ini suatu kebanggan bisa hadir dan menyatu bersama kader-kader Partai Golkar Kota Dumai, karena walau bagaimanapun Pemerintah Kota Dumai butuh dukungan dan kerja sama, sisi lain banyak tercatat dalam sejarah pembangunan kota Dumai tidak terlepas dari perjuangan Partai Golkar Kota Dumai.
 
 
Sementara itu Ponimin (anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Golkar) selaku panitia pelaksana kegiatan HUT 53 Tahun Partai Golkar Kota Dumai, menyampaikan rangkaian berbagai agenda yang dilaksanakan diantaranya, kegiatan gotong royong masal, donor darah, tabur bunga ke makam tokoh partai Golkar Kota Dumai, anjangsana ke yayasan Panti Asuhan, lomba memasak ibu-ibu, malam resepsi HUT ke 53 Partai Golkar, lomba senam masal ,dan kegiatan rutin setiap hari Minggu pagi di kanror DPD Partai Golkar Kota Dumai yakni Senam Sehat Partai Golkar.
 
Puncak acara Malam Resepsi HUT ke 53 Partai Golkar dengan memotong tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai didampingi Walikota Dumai, Dewan Penasehat, sesepuh, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se kota Dumai disaksikan seluruh kader dan simpatisan yang berlangsung meriah, penuh rasa kekeluargaan serta kebersamaan. GOLKAR...BANGKIT...JAYA...MENANG. (TJA)
 
Penulis: Toy Koeswoyo
Editor   : CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan