PILKADA INHIL 2018

Partai Demokrat Restui Pasangan Wardan-SU

TEMBILAHAN (MR) - Sebelumnya diberitakan bahwa Partai Golkar merestui pasangan Wardan dan Syamsuddin Uti mengikuti Pilkada Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang.

Kini, giliran Partai Demokrat yang merestui. Pasalnya, partai Demokrat telah memberikan surat tugas kepada HM Wardan dan Syamsuddin Uti sebagai calon Bupati Inhil periode 2018-2023.

Surat tugas itu diserahkan langsung Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan kepada HM Wardan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017) malam.

Terkait hal ini, HM Wardan berjanji akan melaksanakan instruksi partai Demokrat sebagaimana yang telah disampaikan. Menurutnya, surat tugas tersebut menjadikan motivasi bagi dirinya untuk memaksimalkan konsilidasi dan sebagainya. 

"Alhamdulillah, hari ini kita dipercaya oleh partai Demokrat. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami," kata Ketua DPD II Partai Golkar Inhil ini.

Senada, H Syamsuddin Uti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Inhil siap untuk mengemban amanah dan menjalankan tugas baik secara organisasi maupun individu. Mulai saat itu dia akan membangun koalisi dari semua lini. 

"Yang terpenting kita akan membangun koalisi dengan hati rakyat untuk mengemban amanah tersebut," katanya.***(rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : redak[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan