Riau

Pemilihan RT 02 Bintan Berlangsung Lancar

Foto bersama saat pemilihan RT 02 Kelurahan Bintan, Dumai Kota
DUMAI (MR) - Pesta demokrasi tingkat bawah yaitu pemilihan Rukun Tetangga (RT) yang dilaksanakan secara bertahap di Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai berlangsung lancar.
 
Terlihat proses pemilihan yang dilaksanakan dilingkungan RT 02 pada Senin Malam, 23 Oktober lalu sangat mendapat antusias warga setempat dan berjalan tanpa ada kendala apapun.
 
Pemilihan yang dimenangkan oleh Yulius Medi mengalahkan kandidat lainnya ini mendapat sorak sorai seketika hitungan sudah melebihi ketentuan kuota menang sebelum panitia menyudahi penghitungan suara.
 
Acara yang langsung dihadiri camat dumai kota tanwir azhar efendi S.Sos dan lurah bintan parlen julianto S.Sos, LPMK serta babinkamtibmas kelurahan bintan M. fitra.
 
Kepada monitorriau.com camat Dumai Kota mengapresiasi warga pemilih dilingkungan RT 02 karena sangat antusias mengikuti pemilihan dari awal hingga akhir.
 
"Saya sangat mengapresiasi warga rt 02 ini dengan antusias mengikuti acara pemilihan ini dari aeal hingga akhir," ujar lelaki yang lebih akrab dengan sebutan Ucok Melayu ini.
 
Ucok juga menambahkan bahwa pesta demokrasi ini adalah bentuk dari rasa peduli masyarakat untuk kemajuan yang berawal dari lingkungan dulu.
 
"Dilihat dari acara ini, adalah bentuk rasa peduli terhadap kemajuan lingkungan dengan mengikuti pesta demokrasi ini," tambahnya.
 
Beliau juga menghimbau terhadap RT terpilih untuk berperan aktif terhadap kemasyarakatan terutama pemberdayaan.
 
"Kita juga meminta kepada RT terpilih kedepannya dapat lebih memberdayakan masyarakat serta berperan aktif terhadap lingkungan yang akan dipimpin," tuturnya. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif
Editor    : CS Piliang




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan