Riau

Ketua Persit Kodim 0320 Dumai Kunjungi Penderita Gizi Buruk

Ketua Persit, Pengurus Persit KCK Cab. LXXV Kodim 0320 dan Pasi Ter Kodim 0320/Dumai kunjungi penderita gizi buruk Aidil Fitriansyah
DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati HUT HJK (Hari Juang Kartika) ke-72 tahun 2017, Ketua Persit, Pengurus Persit KCK Cab. LXXV Kodim 0320 dan Pasi Ter Kodim 0320/Dumai kunjungi penderita gizi buruk Aidil Fitriansyah umur 3 tahun 3 bulan dengan berat badan 5 Kg anak dari Ibu Lena Marlina yang beralamat di Jl. Teladan RT.  Kel. Jaya Mukti Kec. Dumai Timur Kota Dumai, Rabu, 25 Oktober 2017.
 
Pada kesempatan ini Ketua Persit Ny. Rendra Andrian Siagian beserta Pengurus guna meringankan beban Ibu Lena Marlina, memberikan bantuan sembako, susu untuk balita dan dana untuk membantu membeli obat yang dibutuhkan bila tidak ada di apotik BPJS. 
 
Aidil Fitriansyah yang terlahir prematur menderita gizi buruk sejak usia 2,5 bulan dengan penyakit diantaranya kelenjar tiroid, inspeksi paru-paru dan gizi buruk. 
 
Penanganan dari Puskesmas sudah dilakukan, bahkan sudah beberapa kali di opneme di RSUD Kota Dumai dan sekarang masih menjalankan rawat jalan setiap minggu melaksanakan cek up di RSUD Kota Dumai. 
 
 
Ketua Persit KCK Cab. LXXV Ny. Rendra Andrian Siagian, menyampaikan sangat prihatin melihat kondisi dari Aidil Fitriansyah, semoga Aidil dapat segera sembuh dan dapat bermain dengan teman-teman seusianya, dimana seumuran Aidil ini merupakan lagi lucu-lucunya dan merupakan sebagai harapan orang tua sebagai generasi penerus. 
 
"Kita dari Kodim 0320/Dumai akan mempasilitasi dan berkoordinasi dengan pihak RSUD untuk diberikan penanganan khusus, karena Aidil ini merupakan penderita penyakit yang cukup Serius," katanya.   
 
Dalam kesempatan ini Ibu Lena Marlina, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Ibu Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. LXXV yang telah meluangakan waktu untuk menjenguk anaknya. 
 
"Harapan kami juga semoga anak kami diberi kesembuhan sehingga dapat bermain seperti teman-teman seusianya," ungkapnya. (MAN Kpk/Rls/BS)
 
 
Editor: CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan