Sport

Matangkan Persiapan Liga Futsal, AFC Dumai Gelar TM

Susana TM Liga Futsal AFC Dumai
DUMAI (MR) - Pengurus dan peserta Liga Asosiasi Fans Club Dumai (AFC) Dumai menggelar Technical Meeting (TM) guna mematangkan gelaran Liga Futsal AFC musim kompetisi 2017-2018.
 
"Ini TM kita pertama, pekan depan kita akan menggelara TM kedua sebelum liga kita dimulai 5 November mendatang," Kata Ketua AFC Dumai Naldo Nainggolan Selasa (24/10/2017) disela-sela TM yang digelar di SN Cafe.
 
Dijelaskan Naldo, liga musim ini akan diikuti 15 Fans Club. Diantaranya Inter Club Indonesia (ICI) Milanisti Indonesia (MI), Juve Club Indonesia (JCI) Arsenal Indonesia Suppoters (AIS) Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Football Club Bayern Munchen Fans Indonesia (FCBFI).
 
Lalu ada Roma Club Indonesia (RCI) Indo Barca (IB) Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Konigblau Indonesia (KI), Laziale Indonesia (LI), Indospurs, Napoletano Indonesia dan Borussia Dortmund Indonesia Fans Club.
 
"Liga kali ini terdapat sejumlah perubahan seperti venue yang biasa di Popaye Futsal akan kita pindahkan ke Santana Futsal. Lalu kita tidak menggunakan sistim Home-Away lagi. Hanya satu putaran," jelas Naldo.
 
Selain itu, juga dipaparkan sejumlah peraturan kusus Liga AFC 2007-2018 yang merupakan musim ke tiga liga ini digelar. Dalam TM tersebut juga disepakati sejumlah hal yang nantinya dapat menunjang dan mendukung pelaksanaan liga yang baik.
 
"Kami sebagai pengurus baru di AFC dan juga dengan penanggung jawan serta perangkat liga yang baru berusaha memberikan yang terbaik bagi peserta. Pastinya kami tak ingin kekurangan di musim lalu terjadi lagi di musim sekarang ini," Ujar Naldo didampingi Ketua Komisi Etik AFC, Adi Pane.
 
Terakhir, Naldo berharap seluruh peserta liga bisa memaham dan menjalankan aturan dengan baik sehingga tidak ada lagi pelanggaran dan permasalahan seperti musim-musim sebelumnya. (*)
 
 
 
Penulis: Ciptotti Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan