Riau

Bupati Rohil Lepaskan Kontingen untuk Porprov IX Riau

Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno, memimpin acara pengukuhan dan pelepasan kontingen kabupaten Rokan Hilir yang akan mengikuti Porprov Riau IX tahun 2017 di kabupaten Kampar, Kamis (26/10/2017).
BAGANSIAPIAPI (MR) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno, memimpin acara pengukuhan dan pelepasan kontingen kabupaten Rokan Hilir yang akan mengikuti Porprov Riau IX tahun 2017 di kabupaten Kampar, Kamis (26/10/2017).
 
Tampak hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Ketua DPRD Suyadi, Sekda Surya Arfan, Dandim 0321 Letkol Bambang Sukisworo, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, para Kepala Dinas, Badan serta unsur pemerintahan lainnya.
 
Ketua Koni Rokan Hilir, Asrul M Noor, dalam laporannya selaku penanggung jawab kontingen menyebutkan, pada Porprov yang akan di gelar pada tanggal 28 Oktober hingga 08 November 2017 tersebut ada 16 cabang olahraga.
 
"Jumlah kontingen kita ada 161 orang yang terdiri dari 16 cabang olah raga," katanya.
 
Dalam menghadapi Porprov ini, lanjutnya, berbagai persiapan telah dilakukan. Seperti pertandingan uji coba serta persiapan lainnya. "Seluruh dana dibiayai oleh Pemkab Rohil. Semoga atlet kita dapat berjaya dan menjaga sportivitas untuk mengharumkan nama kabupaten," jelasnya.
 
Sementara itu, dalam sambutannya bupati menyebutkan, dari 22 cabang olah raga yang dipertandingkan, Rohil hanya bisa mengikuti 16 cabang.
 
"Bukan berarti kita tidak bisa mengikuti semuanya, namun karena tidak ada atlet. Jangan lupa nama baik Rohil harus di jaga, kekompakan harus diutamakan," kata bupati Rohil.
 
Pemerintah lanjut Bupati,juga meminta maaf jika dalam pelayanan dan anggaran ada kekurangan.hal tersebut dikarenakan kondisi keuangan daerah yang merosot.
 
Bupati juga mengingatkan para atlet yang akan bertanding agar menjaga sportifitas serta berusaha semaksimal mungkin dalam mengahrumkan nama daerah.
 
"Untuk mendapat peringkat pertama tentunya memiliki perjuangan yang begitu berat,setidaknya dapat peringkat 3 atau 4 jadilah," Harapnya.
 
Bupati mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kontingen serta mengucapkan selamat berjuang. (*)
 
 
Sumber: Cakaplah.com




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan