Riau

Partai Golkar Inhil Santuni Ratusan Anak Yatim

TEMBILAHAN (MR) - DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim di Sekretariat Golkar Inhil Jalan M Yamin, Tembilahan, Senin (30/10/2017) malam.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-53 tahun 2017.

Saat itu, pemberian santunan langsung dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dan didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil Edi Susanto, Ketua AMPG Inhil Edi Hariyanto Sindrang, Ketua Bhaladika Karya Inhil dan sejumlah anggota DPRD Inhil Fraksi Partai Golkar serta sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Wardan berharap, dengan santunan ini anak-anak dapat terbantu baik itu kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan pendidikan.

"Jangan sampai anak-anak kita putus sekolah, karena saya nilai pendidikan itu sangat penting bagi seluruh pihak," kata Wardan.

Jika ada orang tua membawa anaknya bekerja yang masih usia sekolah dan menjadi menyebabkan anaknya putus sekolah, disampaikannya bahwa itu bisa di terpidana.

Dalam kesempatan itu, ketika di tanya. Ternyata ada satu anak yang putus sekolah, kemudian Wardan meminta pengurus Golkar agar mencatat namanya dan segera di sekolahkan kembali.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan