Riau

Tersengat Listrik Jebak Babi, Pria Ini Meregang Nyawa

TEMBILAHAN (MR) - Sesosok mayat pria ditemukan tewas di dalam kebun Jalan Sudirman Desa Tekulai Hilir Kecamatan Tanah Merah, Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria tersebut bernama Sahlan Bin H. Jumhari (49). Ia seorang pekerjaan Tani warga Jalan Yos Sudarso Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi mengatakan bahwa korban pertama sekali ditemukan sudah terkapar di jalan masuk kebun, oleh Effendi (35) warga Jalan Jendral Sudirman Desa Tekulai Hilir Kecamatan Tanah Merah.

Melihat korban sudah terbaring, Effendi memanggil warga lain dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Tekulai Hilir yang meneruskan informasi tersebut ke Polsek Tanah Merah.

Anggota Polsek Tanah Merah bersama Tim Medis dari UPT Puskesmas Tanah Merah, mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik penjerat babi. Korban mengalami luka bakar pada kaki kiri dan kanan.

"Setelah diperiksa, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Merah," kata Kapolsek.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan