Riau

Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Terus Doakan Atlet Porprov IX Riau

Bupati Bengkalis saat berbincang dengan Bupati Kampar, sesaat sebelum menghadiri pembukaan Porprov IX Riau, di Kabupaten Kampar, Sabtu (28/10/2017) malam.
BENGKALIS (MR) – Berdasarkan Informasi dari Ketua KONI Kabupaten Bengkalis melalui Sekretaris KONI Kabupaten Bengkalis, Sriyono yang berada di Bangkinang, Rabu, (1/11/12017) pukul 17.30 WIB,  menyatakan bahwa koleksi medali Kontingen Kabupaten Bengkalis pada Porprov IX di Kabupaten Kampar telah mengungguli kontingen tuan rumah, Kampar. Sampai saat ini Kontingen Bengkalis mengoleksi 44 medali emas, 16 medalai perak dan 21 medali perunggu.
 
Berdasarkan data dari Media Centre Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar pada pukul 18.00 WIB agak berbeda, pasalnya data yang dicantumkan pada saat itu, Kontingen Bengkalis hanya memperoleh 37 medali emas, 24 medali perak dan 32 medali perunggu, sedangkan tuan rumah tetap di urutan kedua dengan perolehan 30 medali emas, 20 medali perak, dan 29 medali perungg.
 
Masih menurut Sriyono, perbedaan tersebut dikarenakan data dari hasil beberapa Cabang Olahraga (Cabor) belum diinput panitia pelaksana, untuk perolehan medali dan sebagian juga ada yang masih belum melaksanakan upacara pengalungan medali.
 
“Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, diharapkan jangan keluhkan masalah tersebut, tetapi teruslah berdoa agar Kabupaten Bengkalis bisa tetap mempertahankan juara umum,” ujar syaukani.
 
Dibagian lain, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, Muhammad Fadhli berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar perolehan medali tetap di puncak hingga pada saat malam penutupan nantinya.
 
“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT, mudah-mudahan atlet-atlet kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT, dan semoga hasil positif ini tetap terjaga, target 77 emas Insya Allah akan tercapai dan Bengkalis bisa keluar sebagai Juara Umum. Semoga anak-anak dari Kabupaten yang berjulkuk Negeri Junjungan ini dapat berjaya di Negeri Bumi Sari Madu ini,” ajaknya. (hms/bngkalis)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan