Riau

Jalan Sehat Bersama AHY Berhadiah 1 Unit Rumah dan 4 Tiket Umroh

PEKANBARU (MR) - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau akan menyelenggarakan jalan sehat bersama kader dan masyarakat umum pada 5 November mendatang. 
 
Acara yang juga akan diikuti langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini ternyata bertabur hadiah dengan hadiah utamanya satu unit rumah dan empat tiket umroh.
 
Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, menargetkan jumlah peserta mencapai minimal 170 ribu orang sesuai sebanyak tiket yang telah mereka sebarkan.
 
"Door prize sudah kami siapkan. Ada satu unit rumah, empat tiket umrah, sepuluh unit sepeda motor, beberapa sepeda dan berbagai hadiah lainnya," ujar Asri di Pekanbaru, Kamis (3/11/2017) malam.
 
Ia menuturkan, jalan sehat bersama ini dilaksanakan serangkaian dengan agenda pelantikan pengurus baru DPD Partai Demokrat Riau pada hari itu juga.
 
"Motto dari kegiatan kali ini yakni Peduli dan Beri Solusi. Karena nanti, kami juga akan menyatakan dukungan Save KPK melalui jalan sehat ini dengan mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat yang hadir," urainya.
 
Selain itu, nantinya para bakal calon Gubernur Riau akan diundang dan yang hadir akan diberikan waktu untuk berorasi.
 
"Kita undang, yang datang akan kami beri waktu untuk menyampaikan orasinya sekitar 3-5 menit. (*)
 
 
 
 
 
Sumber: Media Center Riau




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan