Riau

PT Bank Riau Kepri Turut Meriahkan MTQ Inhil ke-48 di Reteh

Tampak pancaran berseri dari Stand Bank Riau Kepri di arena MTQ Inhil ke-48

TEMBILAHAN (MR) - PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan turut memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-48 tahun 2017 di Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Diketahui, MTQ ini merupakan sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam yang diselenggarakan secara puncaknya pada tingkat desa, Kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Sebagai Bank Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah khususnya di Kabupaten Inhil, PT Bank Riau Kepri selalu memberikan peranan dan andil dalam memberikan kemajuan dan perkembangan yang ada di Inhil salah satunya berperan serta dalam memeriahkan pergelaran MTQ Ke-47.

"Kehadiran kita disini tentunya ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat yang ada di Pulau Kijang serta memperkenalkan beberapa Produk Tabungan bahkan Pinjaman yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri," kata Mayjafri selaku Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Keikutsertaan memeriahkan tersebut dalam bentuk membuka stand di arena MTQ yang dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan kemarin.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan