Riau

Wawako dan Tiga Calon Pejabat Dumai Sambut Investor Air Bersih

Calon investor pengelola air bersih di Dumai

MonitorRiau.com, Dumai -  Kedatangan investor asal Jakarta dibawah bendera PT Sriwindo Konstruksi Industri berkeinginan kerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai di bidang pengelolaan dan pelayanan air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Dumai.

Kedatangan Komisaris PT Sriwindo Konstruksi Industri Krisna Damayanto dan jajarannya disambut wakil walikota Dumai, Eko Suharjo, SE dan tiga calon pejabat Dumai yakni M Nasir yang digadang-gadangkan akan menjabat Setdako Dumai, selanjutnya Zulkarnaen yang bakal menjabat kadis PU Dumai, serta Fii yang akan menjabat kepala Bappeda. Rabu (20/7/2016). 

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo usai pertemuan mengatakan PT Sriwindo Konstruksi Industri akan menjajaki kerjasama di bidang air bersih. "Tentunya kami sangat menyambut baik upaya kerjasama ini, semoga dapat terlaksana dengan baik," kata Wawako.

Agenda ini untuk mendengarkan presentasi rencana kerjasama investasi pengelolaan dan pelayanan Air Bersih antara PDAM Kota Dumai dengan PT Sriwindo Konstruksi Industri. Setelah ini pihak perusahaan akan membuat proposal untuk diajukan ke Pemko Dumai.

"Harapan saya kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Dumai," harap Eko.

Manager Marketing PT Sriwindo Konstruksi Industri, Yunus mengatakan bahwa pihaknya sangat tertarik untuk menjajaki kerjasama di bidang air bersih bersama Pemko Dumai. 

"Kami akan membuat study kelayakannya untuk diajukan ke Pemko Dumai," kata Yunus.***

 

(wasiatnews.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan