Sport

Dumai FC Gelar Ujicoba Terakhir Jelang LFN 2017 Zona Sumatera

Foto bersama usai pertandingan ujicoba Dumai FC vs Latansa FC
PEKANBARU (MR) - Selasa, 14 November 2017 kemarin tim futsal asal Kota Dumai, Provinsi Riau, Dumai FC bertolak dari Dumai menuju Padang, guna mengikuti Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 Zona Sumatera sebagai wakil Provinsi Riau.
 
Namun terlebih dulu, Dumai FC menggelar ujicoba terakhir di Pekanbaru, Rabu (15/11/2017) sore. Dumai FC menghadapi klub asal Pekanbaru Latansa FC di lapangan Andalas, Jalan Harapan Raya. 
 
Hasil ujicoba tersebut, Dumai FC berhasil menang telak 11-4, atas gol-gol dari Gigok, Joko, Zikri Onat, Refal dan Seger. Hasil ini menjadi modal penting jelang LFN 2017 Zona Sumatera.
 
"Penampilan anak-anak tadi cukup baik. Namun harus diingat ini hanya pertandingan ujicoba sebelum kita benar-benar memasuki arena perang sebenarnya. Jangan berpuas diri dulu, harus lebih baik kedepannya," kata  Muhammad Fadhly SH, Manejer Dumai FC.   
 
Pelatih Dumai FC Ahmad Syahbani menyambut positif hasil ujicoba ini. Apalagi dengan kehadiran tiga pemain yang baru bergabung, Dumai FC semakin mendapat suntikan kekuatan.
 
"Hasil uji cobanya bagus buat tim terlihat pemain sudah semakin kompak dan fight dilapangan. Tiga pemain yang baru gabung pun bisa cepat beradaptasi," ungkapnya pada monitorriau.com
 
Ahmad Syahbani mengakui target yang ingin dicapai dalam di ujicoba tadi adalah koletifitas pemain baik dalam menyerang, bertahan dan transisinya.  
 
"Harapan saya anak-anak bisa semakin percaya diri. Hasil yang bagus di ujicoba ini mudah-mudahan membuat pemain semakin kompak dan termotifasi," pungkasnya.
 
Pertandingan di LFN 2017 Zona Sumatera ini digelar di GOR Rafhely Futsal, Padang, Sumatera Barat. Dumai FC akan mengawali pertandingan dengan menghadapi tim dari Sumatera Utara, 18 November mendatang. ***
 
 
 
Penulis: CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan