Riau

PKDP Dumai Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran Pasar Bundaran

DUMAI (MR) - Rabu (16/11/2017) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Dumai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Ikan Bundaran beberapa waktu yang lalu.
 
Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Jalan Bintan yang dihadiri oleh ketua Ninik Mamak PKDP Kota Dumai M. Nasir, Ketua IK XII Koto Zainal Aung, Ketua KKNP Zai, ketua IKTMS Dedi Rusdi ST, serta ketua GEMPAR Andes Pahmi Chan.
 
Seperti diketahui bahwa kebakaran Pasar Ikan Bundaran lebih kurang dua bulan lalu itu telah menghanguskan puluhan lapak pedagang ikan dipasar tersebut.
 
Menyikapi hal tersebut, sebagai rasa kebersamaan dan kekeluargaan maka PKDP Kota Dumai ikut andil memberikan bantuan berupa dana dengan harapan dapat membantu meringankan para korban musibah tersebut.
 
Seperti yang dikatakan oleh ketua PKDP Zulfa indra melalui sekretarisnya M. Yatim bahwa bantuan ini bukanlah besar dan mampu mengembalikan harta benda para korban, namun beliau berharap dengan bantuan ini semoga menjadi sedikit meringankan beban.
 
"Ini bukanlah apa-apa yang bisa mengembalikan keruhian materi para korban, namun semoga ini bisa membantu meringankan beban para korban, serta ikut merasakan derita yang dialami para saudara kita ini," ujarnya ketika memberikan sambutan dihadapan beberapa perwakilan korban kebakaran.
 
Ditambahlan Yatim bahwa keterlambatan dalam memberikan bantuan ini diharapkan tidk membuat hubungan silaturahmi melemah.
 
"Sama-sama kita tahu bahwa kurun waktu penyerahan bantuan ini cukup lama, namun itu hulan hal yang disengaja mengingat kegiatan kita PKDP Kota Dumai sangat lah padat, maka kami berharap tidak mengurangi rasa persaudaraan," ungkapnya sembari menutup sesi sambutan sekaligus memberikan bantuan langsung kepada para korban.
 
 
 
Penuis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan